Daftar web hosting indonesia buat website atau toko online

Artikel Daftar web hosting indonesia buat website atau toko online
Share it:

Untuk memulai buat website elo musti punya web hosting, untuk kite-kite yang newbie kite bisa sewa web hosting yang sudah siap pakai saja, jadi ga perlu confag-config web server yang kita belum paham sama sekali..

Jadi kalo elo sewa web hosting kayak beginian elo bisa dapatin cpanel untuk kontrol web hosting elo, elo bisa bikin subdomain, upload file, bikin email semua udah ada di dashboard control panelnya..

ada beberapa jenis dashboard control panel, yang paling ngetrend itu Cpanel, ada Spanel , PLESK dan lain-lain. intinya semua dibuat supaya gampang untuk maintenance web hosting elo, soal dahsboardnya dalam bentuk GUI artinya user interface nya sudah dalam bentuk graphis.. dibanding elo cuma pake command prompt aja atau pake terminal, selain itu elo juga ga perlu tau tentang linux, sebab biasanya web hosting memakai server linux..

Dalam memilih web hosting elo harus pandai-pandai memilihnya, sebab pelayanan yang buruk akan membuat susah dikemudian harinya... pilihlah penyedia jasa web hosting yang handal, terpercaya dan yang ngga kalah penting fast responsenya, sebab respon yang cepat adalah ukuran baik ngganya tuh jasa penyedia web hosting.. masalah murah adalah masalah nomor kesekian bila dibanding dengan layanan yang terbaik..


berikut daftar web hosting yang ada di indonesia

MasterWeb Indonesia
Sudah sangat berpengalaman dalam hal web hosting sejak tahin 1998, sangat baik untuk diandalkan untuk website atau toko online and. Penyedia jasa web hosting ini yang berkantor di gedung cyber jakarta juga melayani pembelian domain name. sangat direkomendasikan untuk anda yang baru ingin membuat website. beberapa paket shared web hosting seperti Hosting Smile , Hosting UKM, Hosting Bisnis yang mungkin cocok untuk anda.


JogjaHost
Berpengalaman sejak tahun 2010,  web hosting ini juga bisa anda andalkan untuk situs anda. beberapa paket yang ditawarkan seperti Limited SSD Hosting, Unlimited SSD Hosting dan Bizz Hosting.



NiagaHoster
Web Hosting yang berkantor di Sleman, Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan anda, selain berpengalaman juga sudag banyak pelanggannya.. paket-paket web hosting yang ditawarkan  adalah Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis..


IDHostinger
Web Hosting Multinational ini memang salah satu yang terbaik, meski berasal dari luar negeri, tetapi dukungan dan support tim lokal sudah ada jadi sudah rasa indonesia, penyedia web hosting ini bisa juga anda andalkan untuk website atau blog anda..



RumahWeb
Didirikan pada tahun 2002 , Rumahweb Indonesia merupakan salah satu pemyedia web hosting terbesar di Indonesia. Perusahaan penyedia web hosting asal Yogyakarta ini bisa anda andalkan buat hosting website atau blog anda.. Paket paket yang ditawarkan oleh RumahWeb Indonesia adalah Paket Personal, Paket Profesional dan Paket Enterprise..



Qwords
Qwords.com didirikan pada tahun 2005 merupakan salah satu perusahaan penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Beberapa paket web hosting yang ditawarkan adalah paket personal hosting, bisnis hoting, wordpress hosting, maxx hostingdan radio streaming..




WebiiHost
Berdiri sejak tahun 2004, WebiiHost memberikan berbagai pilihan paket hosting murah dengan harga yang terjangkau. beberapa paket shared web hostingnya adalah : Paket Web Hosting Reguler, Paket Web Hosting Enterprise.


Share it:

ecommerce

hosting

Post A Comment:

0 comments: